Harga Promo Hardox 450





Hardox® 450 adalah baja tahan gesek dengan kekerasan nominal 450 HBW. Hardox® 450 menggabungkan kelenturan dan kemampuan las yang baik dengan opsi untuk ketangguhan impak yang terjamin. Produk dapat digunakan di banyak komponen dan struktur berbeda yang dapat mengalami keausan.

Hardox 450 tersedia dalam ukuran Thickness: 6 - 80mm,  Size: 2500 x 3000mm & 2500 x 6000mm maupun cut to size

Hardox biasa disupply dalam bentuk pelat lembaran dan juga potongan. Hardox plate sampai saat ini tidak ada standart intenationalnya, mereka hanya dikelompokkan berdasarkan kekerasan 450 HBN, dan 500 HBN. 

Hardox 450 banyak digunakan untuk penghancur (Crushers), saringan (sieves), feeders, measuring pockets, skips, cutting edges, conveyors, buckets, knives, gears, sprockets


Keunggulan Hardox 450 Dibanding Hardox 400


Hardox 400 sudah tidak diproduksi lagi (discontinue) oleh pabrik nya SSAB Swedia. Namun hal ini dapat digantikan dengan Hardox 450, sebab kekuatan tarik lebih tinggi untuk Hardox 450, oleh karena itu gaya tekuk yang diperlukan meningkat sekitar 12% dari yang digunakan saat menekuk pelat Hardox 400 dengan ketebalan yang sama. Saat meningkatkan, ketebalan pelat dapat dikurangi setidaknya 6% jika menggunakan gaya tekuk Hardox 400.

Hardox 450 memiliki keunggulan dalam hal kemampuan las (weldability) yang baik,  Hardox 450 dapat dilas ke Hardox dan ke semua pelat struktural yang dapat dilas biasa - menggunakan metode pengelasan fusi konvensional. Hardox 450 dapat dilas hingga ketebalan pelat gabungan 40 mm tanpa pemanasan awal. Disamping itu  pemotongan gas pelat Hardox itu mudah. Seperti pada semua pemotongan termal, zona yang terpengaruh panas terjadi pada permukaan pemotongan. Hardox 450 tebal harus dipanaskan terlebih dahulu sebelum pemotongan gas. Pelat hardox 450 dapat ditekuk dan di gulung (press and roll bending), Kemurnian, kerataan, dan kualitas yang konsisten membuat pelat Hardox sangat cocok untuk pembengkokan tekan dan gulung. Keunggulan hardox 450 lain nya juga bisa dimachining, Hardox 450 dapat dikerjakan di semua peralatan mesin, menggunakan alat dengan sisipan yang dapat diindeks dan dalam pengaturan yang stabil dan bebas getaran. Pelat hardox juga dapat dibor dalam mesin bor radial yang stabil. Dengan menggunakan alat yang sesuai, pelat Hardox juga dapat ditambal dan ditenggelamkan (countersunk)
Previous Post Next Post