Hardox Wear Plate Hadir di Pameran Mining Indonesia 2023



Mining Indonesia, bagian dari rangkaian acara Indonesia Energy & Engineering Series (IEE Series 2023), adalah salah satu pameran peralatan pertambangan internasional yang terbesar di Asia. Pameran ini mencakup sektor kelistrikan dan energi, minyak bumi dan gas alam, teknologi beton dan bangunan, serta pengelolaan sampah. Pameran berdurasi empat hari ini berlangsung pada 13-16 September di JIExpo Kemayoran, Indonesia.(11 September 2023)

SSAB, bersama pemain industri lain, memamerkan portofolio produk Hardox® terkini dan terbaik, khususnya keunggulan produk ini di sektor pertambangan dan konstruksi. 

Aktivitas operasional di sektor quarry dan pertambangan sangat membebani alat-alat berat. Maka, Hardox® mengatasi banyak kekhawatiran yang timbul dalam alur produksi berkat kualitas uniknya.

Sebagai pemimpin pasar di segmen baja abrasion-resistant (AR), Hardox® menawarkan usia pakai yang lebih awet, serta memberikan jaminan produktivitas tinggi bahkan di tengah lingkungan proyek yang paling berat jika dibandingkan produk baja lain. Lebih penting lagi, Hardox® selalu memprioritaskan aspek keselamatan kerja.


Daya tahan terbaik terhadap keausan berpotensi mempersingkat durasi perbaikan alat-alat berat yang rusak akibat pergeseran, benturan, atau tertumpuk. Ideal untuk kegiatan operasional yang baru atau telah lama berlangsung, Hardox® sangat mudah dilas dan memiliki kualitas produk yang fleksibel di pabrik.

Maka, Hardox® plate mudah terintegrasi dengan metode perbaikan alat berat yang telah biasa digunakan. Hal tersebut menjamin kegiatan operasional tetap berlangsung efisien sehingga pengguna Hardox®  tidak perlu bergantung pada stok suku cadang alat berat.

Hardox® plate hadir sebagai produk serbaguna, tangguh, dan berkinerja tinggi. Jenis jenis Hardox wear plate yang dipamerkan antara lain

Lebih lagi, desain Hardox® wear plate menjadi terobosan dengan kinerja yang semakin baik, didukung efisiensi biaya yang lebih baik untuk berbagai jenis aplikasi, termasuk alat penggali, buldoser, tipper, transfer chute, dan lain-lain.

Hardox® plate juga didesain untuk aplikasi yang memerlukan daya tahan yang sangat tinggi terhadap abrasi, namun masih mudah dilas, dipotong, diratakan, dan dibor dengan metode pabrik yang standar. Di sisi lain, mutu produk asli Hardox® wear plates diproduksi di pabrik canggih SSAB, salah satu fasilitas produksi baja yang paling hemat CO₂ di dunia.



Tips Dan Trik Terkait:


Tentang SSAB

SSAB adalah perusahaan baja yang berbasis di Nordik dan Amerika Serikat. SSAB menawarkan berbagai produk dan layanan bernilai tambah yang dikembangkan melalui kerja sama erat dengan para klien. Dengan demikian, dunia yang lebih kuat, ringan, dan berkelanjutan dapat terwujud. SSAB memiliki berbagai tenaga kerja di lebih dari 50 negara. Selain itu, SSAB juga memiliki sejumlah fasilitas produksi di Swedia, Finlandia, dan Amerika Serikat. Saham SSAB tercatat di bursa saham Nasdaq Stockholm dan Nasdaq Helsinki. (Tim liputan)





Previous Post Next Post