Sandvik Sanicro 35 Baja Alternatif Alloy 625 Untuk Aplikasi Heat Changer & Pipa Hidrolik



Sandvik, pengembang dan produsen baja tahan karat, paduan khusus, titanium, dan material berperforma tinggi lainnya, pada tanggal 26 Agustus mengumumkan peluncuran Sanicro 35. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa baja tahan karat kelas ini menjembatani kesenjangan kinerja antara baja tahan karat dan nikel yang berbiaya lebih tinggi. paduan.


Sanicro 35 tersedia secara global untuk mendukung kebutuhan penukar panas dan pipa hidrolik dan instrumentasi.

Dirancang untuk lingkungan yang sangat korosif dan aplikasi air laut, menurut perusahaan ini ideal untuk penukar panas serta pipa hidrolik dan instrumentasi. Paduan baru ini memiliki kekuatan luluh mekanis yang tinggi, ketahanan korosi yang unggul, dan stabilitas struktural yang sangat baik.


“Sanicro 35 merupakan alternatif yang unik dan berperforma tinggi dibandingkan baja tahan karat dupleks dan austenitik serta paduan nikel yang lebih mahal. Produk ini menawarkan pilihan yang hemat biaya untuk meminimalkan risiko dan memperpanjang siklus hidup produksi ketika melawan korosi di lingkungan yang menuntut,” kata Martin Holmquist. Manajer Pengembangan Bisnis, Teknologi Material Sandvik.


“Karena sifatnya yang serbaguna, Sanicro 35 merupakan kelas pipa instrumentasi “all-in-one”. Distributor dapat menyederhanakan inventaris dengan menggunakan Sanicro 35 untuk menggantikan sebagian besar kelas khusus lainnya, termasuk 6Mo, Alloy 825, dan Alloy 625,” kata Andreas Furukrona , Manajer Produk Global, Sandvik Materials Technology dalam siaran pers mengumumkan ketersediaan baja tahan karat.

Previous Post Next Post